Definisi: Sabotase Diri

Apakah Anda pernah pergi keluar dari cara Anda untuk tidak mengurus diri sendiri? Apakah terlihat seperti Anda bekerja melawan diri sendiri? Apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri "Mengapa saya melakukan itu ??".

Saya "penyabot batin" mencintai untuk memberitahu saya "meninggalkan piring, Anda dapat melakukannya nanti.". Hal ini sangat berbahaya bagi saya karena dua alasan. Salah satunya adalah bahwa aku sangat terpengaruh oleh kekacauan dalam lingkungan saya. Saya tidak pernah merasa cukup termotivasi untuk mengurus diri sendiri ketika ada piring kotor di meja saya. Alasan kedua adalah bahwa lebih piring berarti waktu yang lebih lama berdiri di wastafel, yang menyebabkan saya ketidaknyamanan fisik.

Definisi kamus sabotase adalah "suatu tindakan atau proses cenderung menghambat atau menyakiti" atau "subversi yang disengaja". Hmmm. Mengapa di bumi kita akan menyabotase diri kita sendiri? Itu jawaban yang rumit. Dan yang sederhana. Kami memilih untuk.



Kadang-kadang begitu menakutkan untuk membayangkan berubah, tumbuh atau membuat pilihan sadar bahwa kita sengaja menghambat upaya kita sendiri. & Ldquo; Saya membuat pilihan setiap menit dari setiap hari & rdquo ;. & Ldquo; Hidupku hingga saya & rdquo ;. Mereka mengintimidasi pikiran. Dan melakukan hal-hal dengan cara yang selalu kami lakukan mereka merasa aman dan nyaman.

Jadi bagaimana Anda berurusan dengan sabotase diri Anda? Langkah pertama adalah untuk mengidentifikasi bagaimana Anda menyabotase diri sendiri. Bagi saya, menyadari efek yang piring pada diri saya adalah sangat penting. Puting "melakukan piring Anda secara teratur sehingga mereka tidak membangun" dalam daftar praktik sehari-hari memiliki dampak besar pada perawatan diri saya. Ini membawa masalah ini ke garis depan dan membantu saya untuk berpikir tentang hal itu sesering yang saya butuhkan untuk.

Untuk memulai, membuat dua kolom pada selembar kertas. Di sebelah kiri, daftar kebiasaan sehat yang Anda ingin lakukan. Sekarang, pikirkan tentang kali dalam hidup Anda ketika Anda mungkin telah mencoba untuk melaksanakannya. Apa yang terjadi? Di kolom kanan, tuliskan di samping setiap kebiasaan sehat tindakan atau pikiran yang berhenti Anda dari melakukannya atau menjaga itu.

Pikirkan baik-baik dan bertanggung jawab mana itu karena! Ya, ada orang lain dalam hidup Anda yang mempengaruhi bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda. Dan, Anda masih selalu memiliki dan punya pilihan.

Sekarang Anda memiliki daftar cara-cara yang Anda mungkin menyabotase diri sendiri - selamat! Jangan menilai diri sendiri atau menggunakan ini sebagai bukti untuk bahan bakar penyabot batin Anda, yang mengatakan favorit mungkin "Anda tidak bisa melakukan ini". Kamu bisa melakukan ini! Daftar ini adalah garis pertahanan terhadap penyabot batin Anda. Semuanya di tempat terbuka, seperti dengan piring saya.

Langkah selanjutnya adalah membuat rencana perawatan diri Anda sendiri - daftar praktek sehari-hari untuk menggagalkan "penyabot batin" Anda - dan mengembangkan kebiasaan sehat yang akan membuat Anda merasa lebih berenergi, santai dan seimbang.
Sementara itu, saya punya beberapa piring untuk melakukan & hellip;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Great Ideas Untuk pindah rumah Hadiah

Model Blazer Pria Cukup Crochet Gaun

Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Neuromonics Tinnitus Treatment